Berita

Petinggi Teknologi Dunia Siap Bagi Ilmu ke Arek Surabaya

Published

on

Hajatan akbar Innocreativation & Startup Nation Summit 2018 siap digelar. Sejumlah petinggi teknologi dunia bakal hadir dan bagi ilmu ke arek-arek Surabaya.

Mereka diantaranya adalah South East Asia Head of Costomer Engineering Google Anish Malhitra, Senior Director of Tencent Internasional Benny Ho dan Regional Director Asia Pasific Youtube & Google Video Ajay Vidyasagar.

Tak kalah menariknya, ada Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Bukalapak Achmad Zaky, CEO Kitabisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Director PT Indofood Anton Salim, CEO & Founder of Namaaz Kitchen Andrian Ishak dan Co-Founder Ruangguru Iman Usman.

Nama-nama lain yang patut ditunggu ada Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakarsa, Dimas Djay, Pandji Pragiwaksono, Ruben Onsu, Eka Gustiwana, Afgan Syahreza dan Giring Ganesha. Namun yang unik, kesemua pembicara ini akan dimoderatori oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Musisi Pongki Barata dan Editor in Chief CNBC Indonesia Hera F Haryn.

Innocreativation rencananya akan dihelat pada 14-15 November di Grand City, Surabaya. Acara ini sendiri merupakan hasil kolaborasi Detikcom dan Pemkot Surabaya.

Advertisement

Acara ini ingin memberi inspirasi banyak orang, khususnya anak muda, terhadap berbagai peluang yang bisa digali dari sebuah perubahan zaman di era digital. Tetapi juga ada sisi hiburan yang disiapkan sehingga bisa menyegarkan pikiran.

Di acara ini, audiens yang datang bisa belajar dari para speakers dengan berbagai latar belakang tentang bagaimana mereka menjawab perubahan zaman.

Ingat, digitalisasi bukan lagi di depan mata, tetapi kita memang sudah berada di dalam lingkarannya. Tinggal bagaimana sekarang, seberapa siap kita untuk mengejarnya sehingga menjadi modal berharga untuk ikut berperan dalam perubahan yang terjadi.

Sumber: https://inet.detik.com/cyberlife/d-4285329/petinggi-teknologi-dunia-siap-bagi-ilmu-ke-arek-surabaya

Advertisement
Exit mobile version