Berita

Game Kartu Virtual ala Yu-Gi-Oh akan Hadir di Oculus Rift

Published

on

Satu lagi game berbasiskan teknologi virtual reality (VR) diperkenalkan baru-baru ini. Game bernama Dragon Front tersebut merupakan collectible card game (CCG) mirip dengan Hearthstone dengan animasi yang dihadirkan dengan teknologi VR.

Keunikan Dragon Front adalah setiap kartu yang Anda keluarkan akan dianimasikan sebagai karakter nyata melalui teknologi VR.

Jika diperhatikan, Dragon Front sepertinya ingin meniru sensasi bermain CCG ala anime Yu-Gi-Oh yang memperlihatkan setiap kartu dapat diproyeksikan secara nyata melalui alat bernama Duel Disk.

Di Dragon Front, Anda akan dibekali dengan sejumlah kartu yang dapat digunakan untuk mempertahankan benteng Anda, sekaligus menyerang benteng musuh. Setiap kartu memiliki penggambaran karakter yang berbeda. Layaknya prajurit sungguhan, kartu tersebut akan diproyeksikan menggunakan teknologi VR secara 3D.

Dragon Front juga dikatakan telah kompatibel dengan Oculus Touch, controller khusus untuk Oculus Rift. menurut The Verge, game ini tidak memiliki kontrol yang kompleks. Bahkan tombol kontrol yang diperlukan lebih sedikit dari jumlah tombol yang ada di controller Xbox One. Sayangnya, Dragon Front belum memiliki kepastian tanggal rilis.

Advertisement

(Sumber: METROTVnews.com)

Exit mobile version