Teknologi

Telepon Salah Sambung dari Astronot ISS: Halo, Apakah Ini Planet Bumi?

Published

on

Apa jadinya bila Anda mendapatkan telepon dari luar angkasa? Mungkin Anda akan bingung, atau bahkan panik. Seorang astronot asal Inggris bernama Tim Peake baru-baru ini diberitakan salah menekan tombol telepon yang berujung pada salah sambung.

Peake yang semula ingin menghubungi keluarganya yang berada di Bumi dari stasiun luar angkasa internasional (ISS), ternyata malah menghubungi orang lain. Orang tersebut pun sempat kaget dan bingung.

“Halo apakah ini planet Bumi?” ujar Peake kepada orang tersebut.

Menurut CNN, setelah sadar bahwa nomor yang dihubunginya keliru, Peake meminta maaf dan menutup teleponnya. Setelah itu, Peake menulis status di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku meminta maaf dan menyatakan bahwa telepon tersebut bukan telepon iseng, tapi hanya salah sambung biasa.

Peake baru saja tiba di ISS pada tanggal 15 Desember kemarin. Di sana dia akan melakukan berbagai eksperimen sains selama enam bulan. Peake mengaku ingin mengucapkan selamat Natal kepada keluarganya di Inggris, namun lucunya dia salah menakan tombol dan malah menghubungi orang lain.

Advertisement

(Sumber: METROTVnews.com)

Exit mobile version