Connect with us

Berita

Erafone Jamin Ponsel Huawei Tetap Bisa Gunakan Google

Published

on

Erajaya Group menawarkan jaminan khusus untuk smartphone Huawei. Program jaminan khusus ini berupa uang kembali 100 pesen jika ada aplikasi buatan perusahaan Amerika Serikat pada smartphone Huawei yang tidak berfungsi. Aplikasi yang dimaksud antara lain Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instaram, dan WhatsApp.

Tampaknya, program ini diluncurkan untuk menjawab kekhawatiran akan keputusan pemerintah AS untuk memasukkan Huawei ke dalam daftar hitam, mempersulit perusahaan Tiongkok itu untuk bekerja sama dengan perusahaan teknologi AS.”Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami kepada Huawei melalui program Jaminan Khusus ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli,” kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director, Erajaya Group.

“Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk Indonesia seperti biasa.”

Jaminan khusus ini berlaku selama satu tahun. Program tersebut ditujukan untuk konsumen yang membeli smartphone Huawei selama periode mulai 19 Juni hingga 31 Agustus. Beberapa smartphone Huawei yang dijamin oleh program khusus ini antara lain Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4+64G), dan Y7 Pro 2019 (3+32G).

“Melalui program jaminan khusus ini, kami berharap konsumen akan merasa tentang setiap membeli perangkat Huawei di Erafone,” kata Djatmiko.

Advertisement

Sumber: https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/DkqVJqeK-erafone-jamin-ponsel-huawei-tetap-bisa-gunakan-google